skip to Main Content

FANTASTIC BEASTS:  THE SECRETS OF DUMBLEDORE ARE COMING! 

Hi Potterhead! Pasti kalian pasti sudah tidak sabar dan excited banget dalam menunggu rilisnya Fantastic Beasts seri ke-3, bukan? Ada kabar baik nih untuk para Potterhead! Film yang ditunggu-tunggu oleh Potterhead berjudul Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore udah rilis loh pada tanggal 13 April 2022 kemarin. Untuk kalian yang belum tahu, film ini bergenre petualangan dan fantasi. Pada film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore kali ini menceritakan kehidupan tentang kisah hidup dari pendahulu Harry Potter termasuk kepala sekolah Hogwarts yaitu Albus Dumbledore

Walaupun film ini sudah masuk ke seri ke-3 tetapi penulis favorit para Potterhead, J.K. Rowling, masih saja dapat membuat kita terkejut dengan seri ke-3 ini. Seperti hadirnya pemain baru yaitu Mads Mikkelsen yang menggantikan Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald. Sayang sekali di film seri ke-3 ini, Johnny Depp tidak bisa bergabung bersama pemain-pemain Fantastic Beasts lainnya dikarenakan adanya masalah pribadi yang harus diselesaikan. Tetapi, kalian tidak usah sedih karena Mads Mikkelsen juga tidak kalah keren loh dan tetap bisa membuat kalian jatuh cinta dengan Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore!  

Pada Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, penonton akan dibuat penasaran dengan kemunculan Grindelwald yang masuk ke dalam penjara Azkaban, ia ingin melanjutkan ambisinya untuk menyatukan dunia sihir dan non-sihir yang mengakibatkan dunia sihir dipenuhi kegelapan dan membuat Dumbledore tidak bisa tinggal diam. Hal ini menjadikan hubungan persahabatan antara Dumbledore & Grindelwald yang telah terjalin dengan baik serta telah membuat perjanjian darah untuk tidak bertarung satu sama lain dipertanyakan. Apakah mereka akan menepati perjanjian tersebut? Nah, pertanyaan yang selama ini kalian tanyakan, akan diungkap jawabannya dalam seri ke-3 yang berjudul Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Tentu kalian tambah penasaran, bukan? 

Namun, sayangnya dalam perilisan film Fantastic Beasts seri ke-3, kita mendapatkan kabar yang kurang mengenakan bagi para Potterhead atau penonton lainnya. Ezra Miller atau yang kita kenal sebagai Credence Barebone atau Aurelius Dumbledore ditangkap oleh kepolisian Hawaii atas tindakannya yang tidak mematuhi peraturan dan melakukan pelecehan di suatu bar. Ia diketahui meneriaki kata-kata yang tidak pantas kepada pengunjung saat bernyanyi karaoke. Ia juga dilaporkan kepada pihak kepolisian South Hilo dikarenakan mengambil mikrofon dari seseorang yang sedang bernyanyi dan melakukan kekerasan terhadap pengunjung yang sedang bermain anak panah. Hal tersebut membuat kondisi bar tidak kondusif dan membuat Ezra Miller dituntut dengan tuduhan tindakan melanggar peraturan ketertiban (disorderly conduct) dan dituntut dengan tindakan pelecehan (harassment).  

Wah sayang sekali, semoga masalah yang dihadapi oleh kedua pemain Fantastic Beasts, Ezra Miller dan Johnny Depp ini dapat diselesaikan dengan baik dan cepat berlalu ya! Selain itu, semoga Potterhead dapat menyaksikan Ezra Miller dan Johnny Depp di seri Fantastic Beasts selanjutnya.  

Bagi kalian, terutama Potterhead dan tertarik untuk mendalami skill bahasa Inggris atau mempunyai kemampuan untuk mengkaji film, kalian bisa banget loh gabung sama kita di Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris di Universitas Al Azhar Indonesia. Yuk Gabung! Untuk biaya dan informasi lain-nya bisa langsung kamu cek ke website Universitas Al Azhar Indonesia di https://uai.ac.id/ atau langsung ke nomor telepon ini (021) 727 92753.  

Enjoy watching! 

See you at UAI! 

FZW, NA, & SRZ

Back To Top