skip to Main Content

LEBARAN TAHUN 2022, ADA APA AJA SIH? 

LEBARAN TAHUN 2022, ADA APA AJA SIH? 

Gimana nih puasa di bulan Ramadhan tahun ini, Lions? Ada yang bolong atau puasanya penuh selama satu bulan? Kalian sudah siapin apa aja nih buat lebaran tahun 2022? Lebaran kali ini ada yang spesial loh! Kira-kira apa, ya? Yup, bener banget, setelah 2 tahun kita tidak diperbolehkan untuk pulang kampung atau mudik oleh pemerintah, tahun 2022 ini, akhirnya kita bisa mudik. Pasti bagi kalian yang sudah kangen banget sama kampung halaman merasa seneng banget dong mendengar berita perizinan mudik ini. 

Antusias masyarakat atas libur lebaran ini dibuktikan dengan habisnya tiket transportasi dimana-mana. Mulai dari tiket bus, kereta, hingga pesawat. Selain adanya kabar baik, sering kali pula ada juga kabar buruk. Dikarenakan masyarakat yang sangat bersemangat untuk pulang ke kampung halamannya menggunakan transportasi roda dua dan empat, hal ini tentu menimbulkan kemacetan dimana-mana, terutama di jalur Tol. Gimana, Lions? Kalian kebagian tiket mudik ngga nih? Semoga kalian bisa mudik dan selamat sampai kota tujuan ya! Meskipun kalian harus bermacet ria di tengah-tengah cuaca yang tidak menentu. 

Foto: (via Pinterest, “Black Jersey Abaya with Zippers and Crystals/Occasion Abaya | Etsy UK”, diunggah oleh Lana Lik Clothing, https://pin.it/27w4R1A). 

Foto: (via Pinterest, diunggah oleh PINK, https://pin.it/5ZdFmcb). 

Macet-macetan untuk mudik, cek! Kalau beli baju lebaran? Kalian tim beli baju lebaran baru atau pake yang lama nih? Nah, khususnya untuk tahun ini, ada tren baju lebaran yang lagi hits loh. Yaitu baju abaya yang sangat hits banget nih di tahun 2022, terutama di kalangan kaum millennial tentunya. Baju abaya itu sendiri memiliki nuansa authentic orang timur tengah yang berciri khas berwarna hitam. Tetapi jangan khawatir, Lions! Sekarang, abaya ini sudah banyak dijual dengan berbagai warna. Kalian bisa miliki baju abaya ini di seluruh e-commerce kesayangan kalian. 

Gimana, Lions? Lebaran tahun ini cukup menarik dan menyenangkan, bukan? Semoga lebaran tahun 2022 ini, kalian bisa kumpul dan merayakannya bersama keluarga tercinta. Kami, dari Tim Website Prodi Bahasa dan Kebudayaan Inggris (Sastra Inggris) UAI mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 1443 H dan Mohon Maaf Lahir Batin!  

Bagi kalian, yang ingin mendalami kemampuan bahasa Inggris atau mempunyai kemampuan menulis, kalian bisa banget gabung sama kita di Program Studi Bahasa dan Kebudayaan Inggris (Sastra Inggris) di Universitas Al Azhar Indonesia. Yuk Gabung! Untuk biaya dan informasi lainnya bisa langsung kalian cek ke website Universitas Al Azhar Indonesia di https://uai.ac.id/ atau langsung ke nomor telepon ini (021) 727 92753.  (FZW & NA), (SRZ) 

Happy Eid Fitr, Lions

See you at UAI! 

Back To Top